Senin, 15 Februari 2010

Bukan Perempuan dalam Pasungan


kubawa diri
berada di siku sepi
sunyi ini kawan bicara
dalam hening kudengar aku

aku berjalan ke segala penjuru
kaki ini mata angin
tubuh dicumbu debu campur bau
rambut kesulitan terurai (jadi kusut)

tak ada aku di mal nan megah
tempat wangi palsu ditabur
pada kumuh sudut pasar aku
kais makanan melimpah jadi sampah

kulepas bungkus tubuh seluruh
menari suka suka ke segala arah
la la la la la la la
auratku utuh jadi tontonan
aku berbahagia atasnya

orang orang munafik lagi aneh
belingsatan akan kebebasanku
pada terang, badanku ditutup tutupi
pada gelap, tubuhku dibuka buka

aku dipaksa paksa kembali ke asal
rumah dimana aku dilahirkan
ah. barangkali mereka gila

inilah asal adaku
bukan rahim ibu


Semarang,peb'10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar